Friday 17 February 2017

Ternyata Teknik Komputer Jaringan Jurusan Favorite



Teknik Komputer jaringan jurusan terfavorite
Teknik Komputer Jaringan
Seiring dengan zaman yang sudah maju ini semua sekolah di indonesia tidak mau ketinggalan tentang dunia informatika dan banyak sekolah yang membangun atau mendirikan Teknik Komputer jaringan.
Apa sih pengertian Teknik Komputer Jaringan?
Teknik Komputer Jaringan merupakan suatu teknik di mana kita di perkenalkan semua tentang komputer mulai dari komponen-komponen komputer,macam-macam sistem operasi dan jaringan.

Pada  saat zaman saya smp jarang anka yang mempunyai sebuah laptop karena harganya yang sangat mahal tetapi dulu banyak warnet yang buka karena untuk menyediakan fasilitas browsing,sosmed dan mengerjakan tugas


Apa sih enaknya jurusan Teknik Komputer jaringan itu....????

Apabila ada masalah di laptop atau komputer maka kita bisa memperbaiki sendiri tanpa harus pergi ke tukang service dan kita bisa mengganti sistem operasi yang kita inginkan karena dalam jurusan ini kita di ajari bagaimana cara instal sistem operasi.

Dunia Teknologi Informasi saat ini sangatlah luas bukan karena kita anak Informatika bisa menjalankan komputer tergantung orang itu mau belajar mengoperasikan dan mendalami komputer apa tidak,jika menguasai semua bidang informatika saya yakin anda akan suksess.


Load disqus comments

0 komentar