Wednesday 29 March 2017

Memutus Koneksi Orang Dengan Netcut

Netcut Ip Orang
Jaringan

Nah sekrang bertemu kemabali dengan saya Dunia Komputer Kali ini saya kan membahas tentang  sebagai anak IT kita sering kluar masuk warnet kan dan jika yang mempunyai laptop sering ke tempat-tempat yang ada wifi nya

Pengalaman saya saat ada di kelas saya internetan nah di situ saya jengkel karna koneksinya sangat lemot dan saya pun berfikir dan browsing bagaimana agar konkesi kita lancar di situ saya di kenalkan software yang bernama netcut ukurannya sih memang kecil tapi jangan remehkan software ini.



Netcut..???
Dilihat dari namanya aja cut=memotong jadi netcut adalah software yang di gunakan utntuk memutuskan koneksi internet  dalam satu jaringan yang saling berhubung nah dengan software ini kita bisa iseng ke temaan kita ,kita bisa internetan dengan speed maksimal sedangkan teman kita tidak di beri koneksi internet.

Cara pengunaan netcut sebagai berikut

1.Download aplikasi Netcut.
2.jika sudah kemudain instal aplikasi yang sudah di download
3.jika sudah di inistal maka akan mendapat tampilan seperti di bawah ini. 



Bagaiman cara menetcut orang atau teman kita..?
4.Mudahh sekali cara menetcut orang kita pilih ip orang yang mau di netcut.

5.jika sudah di pilih klik cut off(testing)yang sudah aneh beri tanda merah itu.



Gampangkan cara netcut orang atau  teman kita tanpa susah payah dengan menetcut otomatis orang yang kita nettcut sudah tidak ada aksess internetnya.


Jika  sudah di netcut apa bisa di kembalikan lagi..?

Iya bisa ,Kita cukup klik refresh net otomatis orang yang kita netcut udah  bisa menggunakan internetnya dengan seperti biasa,jika kurang jelas bisa lihat gambar dibawah ini.


Mungkin itu saja yang kita bisa sampaikan mohon maaf jika kurang jelas karna maklum seorang bloger pemula,,hehehehe semoga bermanfaat bagi teman-teman semua
Load disqus comments

0 komentar