Friday 21 April 2017

Kecanduan Hanphone

Dampak Kecanduan Handphone

Selamat,malam jumpa lagi dengn Dunia Teknologi Kali ini ane mau bahas tentang kecanduan seseorang pada handphone ,pasti teman-teman semua tahu tentang hal ini dan saya cuma mengulas tentang hal ini.

Ketergantungan orang pada handphone sangatlah menggagu tidak baik dalam segi apa pun nah kita sebagai pengguna handphone kita harus bisa mengatur waktu  di mana untuk makan dan untuk main hanphone kalok orang sekarang mah gak peranh ingat waktu main handphone terus dan mau berak pun main handphone,Ane buat artikel ini terinspirasi karna orang  kemanapun dan di mana pun pasti main hanphone,Dan anehnya lagi Orang zaman sekarang mau berak pun main handphone dan  membelikan anak kecil tablet menurut saya sih gak baik itu karna masi  kecil kita sebagai orang tua memanjkan anak  dan anak jadi manja dan tidak mandiri ,Males belajar karna dia sibuk main game terus.

 
Saran aneh sih kita harus dapat membgi waktu untuk  aktivitas dan main handphone kalok kita main Handphone terus sih gk baik buat mata kita kasihan mata kita terkena cahaya yang ada dalam handphone kalok kita min gimana ...?  Kita kan yang susah mulai dari sekarang kita harus bisa mengatur waktu apakah anda siap..?Siap gak siap harus gan jagalah kesehatan mata kita agarsehat terus.


Mungkin itu saja yang Dunia Teknologi bisa buat saya cumak ingin mengingatkan saja,Semoga beranfaat  sekian dan terima kasih.
Load disqus comments

0 komentar