Sunday 21 May 2017

Cara Mengatasi Windows Detected a Hardisk Problem

Trouble shooting

Selamat datang Dunia Teknologi Artikel ini sesuai permintaan teman ane yang laptopnya mengalami masalah yang terus-menurus muncul notifikasi  Windows Detected a Hardisk Problem Nah Berhubung teman ane ada masalah sekalian aku buat artikel saja.

Gamabar 1

Apakah Itu Hardisknya Rusak Gan..?
Hardisk Selama masi bisa membaca dan menyimpan data itu, masih belum dikatakan rusak dan apabila kalian mengalami masalah seperti gambar diatas hardisk kalian masih belum rusak, akan tetapi kesehatan atau cara kerja hardisk kalian itu tidak bisa bekerja layaknya hardisk yang masih baru.

Langkah-Langkah Mengatasi Notifikasi Windows Detected a Hardisk Problem.


1.Cari Windows Run dengan klik Start dan ketik RUN  atau anda bisa klik tombol alternatif yaitu Icon Windows +R.

2.Jika Sudah Terbuka Kemudian ketik gpedit.msc maka terbuka lah menu local grup policy editor cari tab pilih Administrative TemplatesSystemTroubleshooting and diagnostic.

Gambar 2

3.Ketika sudah klik Troubleshooting and diagnostic kemudian kalian pilih Diagnostic:Configure execute level -disabled -Apply -Ok ,Jika sudah itu lihat hasilnya Hardsik anda tidak akan muncul notifikasi  seperti tadi dia atas.
 
Ganbar 3
Itu saja yang saya bisa sampaikan jika ada kata-kata yang kurang jelas saya mohon maaf ,Semoga bermanfaat bagi kita yang membaca artikel ini.


Load disqus comments

0 komentar