Thursday 18 May 2017

Pengertian Dan Manfaat SEO (Search Engine Optimization)

Arti SEO (Search Engine Optimization)
Pengertian SEO

Selamat Malam sahabat Dunia Teknologi pada kesempatan kali ini masi pembahasan tentang Blogger saya membuat  artikel ini karna di dunia blogger banyak yang bilang SEO Dan saya pun ingin dan bergegas mencari informasi tentang Apa pengertian itu SEO itu...?

SEO Merupakan suatu teknik untuk bagaimana suatu Web atu Blog yang kita buat Berada di mesin pencarian google atau mesin pencarian yang lain seperti bing ,Yandex,Yahoo dan lain-lain , SEO merupakan singkatan dari (Search Engine Optimization).


Kenapa kita harus belajar SEO dengan menargetkan google menjadi sasarannya ? karena Google Saat ini menjadi mesin pencarian yang terbaik di bandiingkan search Engine yang lain dan mayoritas orang menggunakan google untuk mencari informasi. Apabila anda mempunyai suatu website atau blog,Bisnis Online anda harus mempelajari teknik Seo agar usaha anda di lihat orang banyak otomatis jika ada orang yang tertarik maka akan di beli suatu usaha anda .


Apa sih manfaat kita belaja  SEO..? Teknik Seo ini banyak manfaatnya bagi para pemilik Webiste atau Blog dan  manfaatnya pun tergantung pada Tujuan orang memebuat website atau blog Contohnya jika website atau blog yang anda buat itu tentang Jual Beli online maka manfaatnya yaitu jika web atau blog yang anda SEO dan berada di urutan pertama otomatis Di lihat banyak orang dan Produk yang anda tawarkan banyak yang minat dan  banyak juga yang Order Dan lain lagi jika website atau blog anda tentang berita , informasi tips, trik Dan tutorial dan anda tambahkan dengan SEO maka pengunjung website atau blog anda semakin meningkat.

Adapun manfaat lain jika anda menggunakan SEO pada website atau blog:

1.Website atau Blog menjadi Ramai.

2.Visitor atau orang yang mengunjungi website kita terus berdatangan. 


3.Jika Banyak yang mengunjungi , Website atau blog kita menjadi Search Engine Optimization Pertama pada mesin pencarian.


4.Usaha yang kita buat dalam Website atau blog Berkembang.


5.Penjualan produk akan semakin meningkat.


Nah Itu tadi pengertian dari SEO yang Dunia Teknologi Bisa share pada kalian jika ada kata-kata yang membingungkan mohon maaf sekian dan terimakasih bagi yang membaca dan mengunjungi Blog saya.
Load disqus comments

0 komentar