Monday 8 May 2017

Terbukti Internet Gratis Memang Ada

Ternyata Internet Gratis Itu ada
Internet Gratis

Hay Guys  jumpa lagi dengan Dunia Teknologi pada pembahasan kali ini apakah ada Internet gratis itu ...??? Tanpa Kuota Dan tanpa pulsa kita bisa internetan sepuasnya Semua orang pasti ingin  yang namanya gratisan terutama teman saya yang berinisial U ingin sekali dia trik Internet Gratis ,Langsung saja kita bahas di bawah ini.

Bahan-Bahan yang perlu anda siapkan di antaranya yaitu

1.Aplikasi yang bernama HTTP INJECTOR anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut di play store

2.Config Perdana atau kartu anda ,Ini yang sulit di cari tapi teman-teman gak usah bingung di google banyak kok kalok gak ada bisa searching sendiri yak.

Sesudah ada mendownload dan memasangnya anda akan berada pada tampilan seperti ini.


Langkah selanjutnya apa ya gan jika sudah download dan menjalankan aplikassi tersebut...????? Sangat bagus pertanyaannya gan ane kasih nilai 100,Apabila sudah Di download selanjutnya klik maka anda akan berada di aplikasi tersebut simak artikel di bawah ini.

Jika anda sudah berada di halaman aplikasi tersebut kita tinggal import confignya  yaitu dengan klik Import config seperti pada gambar di bawwah ini.

Http Injector

Selanjutnya yaitu kalian akan masuk pada file Document anda  pilih config nya ,Contoh seperti ini perhatikan gambar di bawah ini.


Http Injector

Kita Tinggal Klik Confignya dan anda tinggal klik hubungkan dan seblelum menghubungkan klik Dns pada http injector,Seperti di bawah ini.

Http Injector

Jika sudah Tampilan Seperti Itu Anda tinggal klik Mulai dan tunggu hingga anda notifikasi terhubung dan kita bisa lihat notifikasi terhubung pada dua tempat yaitu pada log dan pada notifikas.

1.Notifikasi Terhubug bisa di lihat dari log Tab injector lebih jelasnya anda bisa lihat di bawah ini.





Http Injector


2.Dilihat dari icon di atas seperti tanda awan dan kunci  yang ada di atas seperti gambar di bawah ini.

Http Injector
Ket: Dalam artikel di atas saya menggunakan kartu Axis  Hitz dan confignya pun saya download jika kartu perdana anda bukan Axis Hitz anda bisa daftar dengan menekan tombol *123*7*7#.

Nah jika Muncul seperti itu kalian bisa internetan deh sepuasnya tapi ingat gunakan dengan bijak ya kawan dan mungkin itu yang bisa saya share jika kurang faham ane minta maaf sekian dan terimakasih sudah membaca artikel saya

Load disqus comments

0 komentar