Thursday 1 June 2017

Cara Mengatasi Aplikasi Tiba-Tiba Close Sendiri

Android Error
Error

Saat ini handphone android harganya pun sangat terjangkau dan hampir seluruh orang mempunyai sebuah handphone android dan apakah anda pernah mengalami saat menjalankan sebuah aplikasi dan otomatis tidak bisa di bukak atau apikasi tersubut mati otomatis?
Iya pernah mas,Sangat menjengkelkan bukan saat menajalnkan aplikasi tiba-tiba aplikasi tersebut nutup otomatis.

Apakah penyebab dari kejadian di atas..?
Kejadian di atas merupakan bukan karna hadphone anda yang rusak namun atau aplikasi yang error ,Kejadian di atas di sebabkan karena 3 hal di antaranya sebagai berikut.

 

1.Karena kekurangan Ram atau Ram penuh

Kekurangan ram menyebabkan menutup aplikassi secara otomatis dan mengapa itu terjadi?hal itu terjadi di karnakan memori ram yang penuh sehingga aplikassi tidak dapat berjalan dan adapun fungsi ram yaitu sebagai penyimpanan sementara jadi saat aplikasi berjalan memori ram lah yang di pakai oleh si aplikasi .


2.karena handphone yang terlalu panas

Handphone yang terlalu panas juga dapat berpengaruh terhadap aplikasi jadi kita harus jaga suhu si handphone agar handphone anda awet dan tidak ada kerusakan terhadap handphone.


3.Terlalu banyak aplikasi yang berjalan

Aplikasi yang berjalan dapat menyebabkan aplikasi menutup sendiri kenpa hal itu bisa terjadi?hal itu bisa terjadi di karena handphone anda yang memiliki kapasitas  rendah atau memori ram anda sangat penuh karena aplikasi anda berjalan semua .


Cara Mengatasi kejadian di atas adalah sebagai berikut:

1.Matikan lah aplikasi yang berjalan .
2.Hapus aplikasi yang menurut anda tidak terlalu penting.
3.Jaga temperatur suhu handphone anda.

Munngkin itu saja yang Dunia Tkenologi bisa sampaikan jika ada kata-kata yang kurang jelas atau kurang di mengeti saya minta maaf dan semoga artikel kali ini bisa membantu teman-teman semua.sekian dan terima kasih.
Load disqus comments

0 komentar