Friday 23 June 2017

Cara Menghindari Akun Terkena Phising

menghindari phising
Hacking

Pada era saat ini banyak kejadian di mana akun kita di hack dan Dunia Teknologi kali ini akan membahas tentang bagaimana agar akun kita tidak bisa di hack dan terutama pad facebook artikel ini permintaan teman saya yang akun facebooknya kena hack.

Akun facebook kena hack atau bajak sebenarnya dalam dunia hacer itu di namakan teknik pishing dimana di situ kita di kirim i link atau file yang kita di suruh untuk memasukkan username dan password .

Bagaimanakah cara agar tidak kena pisihing..?
Caran ini mungkin sangat simpel ada dua cara yang saya bisa ketahui dan menurut saya ampuh

1.Untuk password gunakan symbol
cara ini susah untuk karena password menggunakan symbol

2.jangan login pada url yang mencurigakan
 Di sini yang di  maksud mencurigaka yaitu kita lihat jika url sangat pendek jangan login karena biasanya itu pising dan username dan password anda bisa di keetahui oirang yang ingin hack akun kita

mungkin itu saya bisa saya samapikan meskipun sedikit mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi yang membaca dan apabila ada saran untuk menambahkan bisa komen di bawah sekian dan terima  kasih.
Load disqus comments

0 komentar