Monday 5 June 2017

Pekerjaan Yang Di Lakukan Siswa SMK Jurusan Ti

Pengenalan Jurusan
Teknik Informatika

Dengan Perkembangan teknologi  dan berhubungan dengan PPDB (Peneriamaan Peserta Didik  Baru) Dunia Teknologi akan membahas tentang Jurusan TI (Tekniik Informatika) ,Kebanyakan orang mengira masuk jurusan TI yang di pelajari tentang hacker atau bobol yang lain terutama pada bobol wifi ,Banyak yang menanyakan cara bobol wifi ,Dalam dunia sekolah tidak di kasih pelajaran tentang hacker ,Mengapa ? karena apabila seorang guru memberikan murid ilmu tentang hacker maka seorang guru takut menyalahgunakan .Jika ingin menjadi hacker belajarlah otodidak karena dunia internet sangatlahluas Dan Pada SMK Di Indonesia sekarang banyak SMK yang membuka  jurusan Informatika berikut ini jurusan yang ada dalam Jurusan TI pada smk dan apa saja yang di pelajari simak artikel ini.

1.Teknik Komputer Jaringan
2..Rekayasa Perangkat lunak
3.Multimedia

Apa saja sih yang di pelajari dari ketiga Jurusan yang ada di Smk itu ..?
Jika anda ingin tau tentang apa saja yang di pelajari dalam sebuah Jurusan Ti (Teknik Informatika) kita bisa lihat di bawah ini.

1.Teknik Komputer Jaringan

Pada jurusan teknik komputer jaringan di sana kita akan di beri pengarahan atau pelajaran yang pertama atau yang paling dasar yaitu:

A.Pengenalan Komputer dan Komponen-komponennya
B.Tentang Jaringan Dasar
C.Pengenalan Tentang basa Pemrogaraman


Di dalam jurusan Teknik Komputer Jaringan ini Bahasa Pemrograman tidak begitu detail namun kita harus bisa belajar bahasa pemrograman dengan sendirinaya dan Di Teknik Komputer Jaringan lebih identik dengan Prosess perakitan,instalasi dan tentang jaringan.



2.Rekayasa Perangkat Lunak 

Pada jurusan rekayasa perangkat lunak ini jarang orang yang minat atau mengenal apa jurusan rekayasa perangkat lunak dan jurusan ini sangatlah istimewah jika mendalaminya ingin tahu apa saja yang di kenalkan dalam Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak ini.

A.Pemahaman tentang bahasa pemrograman
B.Ketelitian dalam sebuah pembuatan program
C.Tentang Pembuatan Suatu Program (Website atau Software).


Nah pada jurusan Rekayasa Perangkat Lunak ini Identik dengan Script dan pembuatan software atau Website

Apa Script itu..?
Script adalah bahasa  pemrograman yang di mana kita harus bener-bener mengerti tentang bahasa pemrograman ini jika anda sudah menjadi Programmer .Banyak bersykurlah jika anda menjadi seorang progammer karena Di perusahaan mananpun butuh seorang programmer buat membuat project seperti Website ,Aplikasi dan lain sebagainya Dan Harga sebuah Website atau Software itu sangatlah mahal.


3.Multimedia

Pada Jurusan ini kita akan di kasih pengetahuan atau pelajaran yang saya tau  seperti di bawah ini:
1.Kreatifitas Dalam Desaign
2.Bagaimana Cara mengambil gambar yang sempurna
3.Tentang bagaiman editing yang bagus.
Pada jurusan Multimedia  ini sangat identik dengan Editing dan Jika kita mehami dan bersungguh-sungguh dalm jurusan ini anda akan bisa menjadi seorang photografer profesional.



Apa Photografer itu..?
Photografer merupakan seseorang yang bekerja menjadi menpotret orang.

Dalam masa-masa masuk smk kita tidak tahu apa keahlian yang kita miliki mangkanya kita harus memilih jurusan yang benar-benar menurut kemampuan dan keinginan hati kita dan jangan sampek memilih jurusan yang salah .ingat jika anda sudah berada dalam jurusan yang anda sukai, kita harus benar-benar belajar dengan giat dan memanfaakan dengan baik.


Nah Mungkin Itu saja pengetahuan yang bisa saya sampaikan dengan sekilas jika anda ingin lebih jelasnya mungkin anda harus masuk kedalam sebuah jurusan tersebut .
Load disqus comments

0 komentar