Wednesday 25 January 2017

Pengenalan Komputer

sejarah komputer terlengkap

Dunia Teknologi -Siapa sih yang tidak tau apa komputer itu pastinya kalian tahu kan dan ada yang gak tau  mangkanya pembahasan kali ini saya akan membahas tentang sejarah komputer ,Nah untuk lebih jelasnya [kalian bisa lihat artikel di bawah ini semoga bisa menambah wawasan anda selamat membaca dan mudah-mudahan betah anda berada di blog saya ini

APAKAH  ANDA TAU KOMPUTER ITU APA...........?

Kata komputer brerasal dari bahsa inggris (computer) berasal dari bahasa latin (computare)yang mempunyai arti menghitung.

Jadi Komputer adalah sebuah alat elektronik yang bisa mengolah informasi dan dapat menghasilkan suara, gambar ,kata dan data ataupun informasi yang anda mau.

Dahulu komputer di gunakan sebagai  mesin penghitung  yang dapat menginput data secara cepat sehingga di proses mengeluarkan output yang berupa informasi.

Komputer dapat brerajaln dengan baik jika ada 3 komponen yaitu:

1.Hardware{perangkat keras}

2.Software{perangkat lunak}

3.Brainware {User/orang yg menjalankan komputer}

Ketiga komponen di atas harus ada jika salah satu di antara komponen di atas tidak ada maka komputer tidak dapat berfungsi dan sebaiknya jika komponen di atas di penuhi  maka komputer berjalan dengan baik.

komputer sangat membantu manusia untuk membantu meringankan pekerjaannya oleh karna itu kita harus bisa mempelajari komputer dengan baik karna orang yang bisa menguasai bahasa pemerogramman dengan baik anda tidak perlu mencari kerja susah-sush dengan berada di depan komputer/laptop anda bisa mendapatkan uang .

Dengan komputer kita bisa mengetahui segala informasi dan ada dampak negatif dan positif dengan adanya komputer.
Dampak positifnya yaitu kita bisa mengetahui segala informasi yang ada di seluruh dunia ,Dapat meringankan pekerjaan kita dan adapun dampak negatifnya yaitu jika kita mengaksess internet semua orang dapat melihat vidio - vidio yang jorok oleh karna itu teman-teman yang di bawah umur jika menggunakan aksess internet jangan melihat hal-hal yang jorok ya dan para orang tua harus mengawasinya.
Jika ingin mengetahui lebih tentang pengertian hardware ,software dan brainware tungu postingan selanjutnya ya😅😅😅.........
Load disqus comments

0 komentar