Friday 7 July 2017

Cara Membuat Akun Indihome Untuk Login Wifi.id Gratis 2018

How to make account indihome free july 2017

My indihome


Pada dasaranya semua orang membutuhkan yang namnya koneksi dan harga untuk koneksi sangat mahal.Apalagi seorang blogger harus ada yang namnya koneksi dan biasanya saya pergi ke telkom wifi id ,Pada pembahasan kali ini Dunia Teknologi akan membahas tentang bagaimana cara membuat akun wifi id atau indihome secara ilegal.
Wifi id kan gak di password kan kita tinggal hubungi saja gan?
Iya emang wifi id tidak ada password namun kita harus beli yang namnya kartu speedy instan (Spin)Harga untuk 1 hari atau 24 jam Rp:5000.
Mengapa kita harus membeli yang namnya kartu spin?

Karena dengan membeli kartu speedy instan (spin) kita bisa memiliki koneksi internet apabila kita tidak membeli maka tidak ada koneksi internet meskipun jaringan wifi kita terhubung dengan wifi id.
Jangan Khawatir Dunia Teknologi kali ini akan memberikan tips atau trik cara mendapatkan Akun Indihome secara gratis.Akun Indihome dapat digunakan untuk login pada wifi.id.Simak Tutorial di bawah ini.

Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet

Cara Membuat Akun wifi-id secara gratis juli 2018

.
1.Buka Browser kalian dan ketik https://my.indihome.co.id atau dengan klik My Indihome.

2.Maka kan terbuka website my indihome langkah berikutnya yaitu klik Subscribe for indihome.

3.Langkah selanjutnya yaitu kita isi datanya yang terdiri Nama anda, Alamat Email, Password, Nomor Telepon Dan Jenis kelamin apabila sudah di isi selanjutnya kalian tinggal klik daftar, Tunggu konfirmasi email bahwa regristasi akun indihome berhasil.

4.Apabila sudah login pada dasbhor indihome klik informatin kemudian klik inbox maka akan tampil username dan passwordnya tinggal pakai.Seperti gambar di bawah ini.

cara daftar akun indihome
My Indihome

Baca Juga: Cara Membobol Wifi dengan Mudah


Gampangkan cara memeperoleh akun indihome secara mudah tanpa harus beli. Tapi akun wifi tadi cuma bisa 24 jam jika telah di gunakan 24 jam maka otomatis anda buat lagi ,Mungkin itu saja pembahasan Dunia Teknologi kali ini semoga bermanfaat ,Terima Kasih sudah mau berkenan mampir di blog yang sederhana ini semoga bermanfaat bagi yang membaca artikel ini.

Load disqus comments

0 komentar