Sunday 19 February 2017

Perbedaan Antara Reset Dan Restart

Reset atau Restart
Reset
Bersyukur kita teman-teman bisa ketemu lagi dengan Dunia Teknologi kali ini saya akan menjlelaskan perbedaan antar reset denga restart uniknya di daerah saya banyak banyak yang tidak tahu apa reset dan restart.

Bagi kawan Blogger, baca juga: Trik Rahasia Tambah Memory Internal Android

Pada suatu hari saya di suru teman saya untuk mempebaiki handphonenya yang lemot dan dia minta restarat dan sayapun bingung kok handphone lemot di resarat
Sayapun nanyak handphonenya di restart apa di reset?
katanya di restarat .....huuu orang ini tau apa enggak sihh tentang perbedaan antara restart dengan reset dan waktu itu saya menjelaskan perbedaan antara reset dan restart.

Perbedaan antara Reset dan Restart Sebagai Berikut 

Restart adalah memaulai kembali dan yang aalnya handphone dalam keadaan hidup terus di restart handhphone anda akan secara otomatis mati terus hidup sendiri itu yang di namakan restart.

Reset adalah menghapus atau mengembalikan semua data seperti awal anda beli jadi tidak ada file yang tersisah selain software atau frimware handphone tersebut
Bagaimana agar datanya tidak hilang.....?
Di Backup apa Backup itu..?
Backup merupakan prosess dimana mencadangkan atau menggandakan sebuah kita agar tidak hilang entah di taruh dalam memori internal maupun external.
setelah saya backup dan akhirnya proses reset pun berlangsung kemudian handphonenya pun normal kembali.


Itu lah perbedaan antar reset dan restat sekali lagi saya berpesan pada teman-teman semua semoga dalam hal ini menjadi pelajaran untuk mengetahi perbedaan antar reset dan restart .Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan  dan apabila ingin tahu artikel saya yang menarik silahkan tunggu artikel selanjutnya 

Load disqus comments

0 komentar