Sunday 14 May 2017

Cara Aktivasi Adobe After Effects CS6 2017

Aktivasi Adobe

Adobe After Effects


Hello apa kabar ..? Masih tetap di Dunia Teknologi sekarang ini yang lagi suka hunting atau jalan-jalan kemana pasti kan suka yang namanya selfi atau membuat vidio nah  yang sekarang ane bahas yaitu tentang Vidio.

Saya lihat di youtube editing Vidio menggunakan adobe after effects uhhhhh hasilnya sangat memuasakan guys tapi sayangnya adobe after efect ada trialnya ,Tapi tenang saja Dunia Teknologi akan membagikan tips cara aktivasi Adobe after effects secara cepat 2017 .


Baca Juga: Fakta Menarik dari Serial Anime Naruto

    Cara –Cara membuat Adobe After Effects tidak trial.


Bahan-Bahan

 
1.Software adobe after  effects.


2.Crack atau patch adobenya.


Langkah-langkahnya

 
1.Instal adobe after effectsnya.


2 .Jika sudah kalian instal selanjutnya anda pergi ke folder carcknya seperti gambar di bawah ini carcknya ,Carikan file amtlib.dll jika anda menggunakan softawre adobe after effects yang 64 bit maka buka foolder yang bertuliskan 64-bit dan sebaliknya.
 
Gaambar 1

3.Jika sudah ketemu folder dan file nya kalian copy dan taru pada Local disk C dan pergi ke folder program file dan klik pada folder adobe.

Gaambar 2

 
4.Berikutnya ketika sudah anda klik adobe maka otomatis anda akan di arahkan pada program adobe after effects ,klik folder adobe after effects kemudian kalian  pilih support file dan selanjutnta kalian paste di situ.jika kurang jelas kalian bisa lihat gambar di bawah ini.


Baca dulu: Download Software MemperEnteng Aplikasi

Gambar3

Keteragan: 

 
Jika ada keterangan ( you’ll need to provide administrator permission to move the this folder ) kalian klik continue saja dan alhasil crack tadi berhasil kita paste dan otomatis juga adobe after efec kalian tidak trial lagi,Jika kurang jelas bisa lihat pada gambar di bawah ini.


Gambar 4

Gampangkan cara agar Adobe After Effects kita tidak akan trial lagi ,Mungkin itu saja yang Dunia Teknolgoi bisa ketik dan share pada kalian semoga membantu danselamat mencoba, mohon maaf jika keterangan atau artikel saja kurang jelas .
Load disqus comments

0 komentar