Sunday 14 May 2017

Aktivasi Antivirus Kaspersky

aktivasi antivirus
Kasprsky

Lama tidak jumpa maaf masi sibuk sekolah,sekarang Dunia Teknologi akan membahas tentang aktivasi.
Aktivasi apaan bang..???
Aktivasi anti virus ,Pengalaman saya pas nginstal suatu software tiba tiba laptop saya terinveksi oleh virus dan mau bukak file tidak bisa ,saat itu saya sangat jengkel terus alamat instal ulang deh alhamdulilah data ane masi utuh gak terinveksi virus .
Dari pengalaman di atsa  saya menjadi menjaga laptop saya agar tidak terinveksi virus lagi.



Bagaimana sih cara menjaga laptop supaya tidak terinveksi virus gan..???

Yah gampang gan laptop ente jangan di pakek taruh dalam almari ,wkwkwkwkwkkwkwkwk,Sorry-Sorry bercanda,Adapun cara menjaga laptop agar tidak mudah terinveksi virus yaitu sbagai berikut.


1.Pasanglah Protecsi atau antivirus pada laptop anda.
2.Jangan lah menginstal software sembarangan.
3.Selalu update antivirusnya .



Kalok boleh tau antivirus apakah yang bagus gan....???

Semua Antivirus itu bagus ,tapi pengalaman dan menurut saya antivirus kasspresky lebih bagus karna vitur proteksinya sangat banyak tapi sayangnya ada trialnya dan jika melewati 30 hari kita harus beli Code Aktivasi ,Tapi tenang saja Dunia Teknologi akan membagi trik unutuk aktivasi anti virus Kaspersky kita langsung saja menuju TKP.



Cara aktivasi antivirus Kaspresky 95 hari .

1.siapkan Antivirus kaspersky + cracknya  anda bisa download atau searching di google
2.Ekstark terlebih dahlu filenya.


G
 3.Jika prosess pengekstrakan selesai kalian pergi ke file stup dan instal antivirusnya.
Gambar

4.Jika sudah langkah yang berikutnya yaitu menuju aktivasi sebelum anda aktivasi kita harus mendisable proteksinya terlebih dahulu.

5.Bukak antivirus kaspersky dan klik icon setting yang beradah di pojok kiri bagian bawah kemudian
Off kan Protctionnya.
 


Gambar

6.Berikutnya masi tetp di menu setting dan kalian sekarang pergi ke tab additional pilih Self-Defense setting jika ada tanda centang kalian buang tanda centang tersebut maka akan muncul tulisan (disabling Self-Defense decreasess the level of protection againts malware and prevents some Kaspresky Internet Security Feature from functioning.)


Gambar

7.jika sudah di desabel semua kita keluar dari antivirus kaspersky dengan klik kanan pada icon antivirus kaspresky yang aktiv dan klik exit.

Gaambar

8.Nah prosess disabel sudah berhasil dan selanjutnya kalian pergi ke folder pengextrakan tadi kemudian pilih crack dan instal software yang ada pada crack tersebut .


gambar

9.Setelah kalian klik maka akan seperti di bawah ini dan kalian agar kalian bisa aktivasi klik activation seperti gambar berikut ini.

Gambar


10.Ketika anda sudah klik Activate seperti gambar di atas kemudian anda akan di arahkan pada file explorer dan cari folder licens pada folder pengekstrakan tadi ,jika sudah ketemu file yang bernama KIS.lic maka klik open dan  tunggu kalian akan otomatis menjalankan antivirus kaspersky.

Gambar

Itu tadi tutorial mengaktivasi kaspersky semoga bermanfaat sekian dan terimaksih salam Dunia Teknologi.
 
Load disqus comments

0 komentar