Wednesday 5 July 2017

Cara Mengatasi Format Vidio MKV Tidak Bisa Di Putar


cara mengatai Vidio tidak bisa di putar

Cara Mengatasi Format Vidio MKV Tidak Bisa Di Putar


Dunia Teknologi-Pada saat ini banyak yang mendownload vidio berektesiensi MKV ,Apa MkV itu?
MKV merupakan salah satu format atau extesiensi suatu vidio dan ada pun format-format vidio di antarnya 3GP,HD,MP4 Dan termassuk MKV dan orang-orang kebanyakan tidak tau tentang format-format vidio ada yang tau tetapi sebagian .Saat ini yang di fikirkan oleh orang –orang yaitu intinya kita Download vidio yang kita inginkan tanpa memperhaikan jenis format Vidio yang di Download.


Pada Pembahasan kali ini Dunia Teknologi akan membahas tentang Bagaimana cara mengatasi Vidio yang Berextensiensi MKV tidak bisa di  Putar.


Mungkin Sebagian orang ada yang belum tahu mangkanya sekarnag saya ulas dan caranya sngat lah simpel yik langsung saja kita dan apa bahan yang di perlukan untuk mengatasi agar Vidio yang berformat Mkv bisa di putar pada laptop kita.
Bahan Yang perlu anda siapkan.


1.Bahan yang perlu anda siapkan yaitu software yang bernama ADVANCED_Codecs_v690 ,Software ini bisa membuat vidio yang berformat MKV bisa di putar pada laptop kita.



Bagaiman cara atau pemakaian software Tersebut?

Sebelum pemakain atau cara penggunaanya di sini saya akan membahas tentang cara instal terlebih dahulu ,Prosessnya instalnya juga tidak terlalu rumit tapi Dunia Teknologi akan mengulas secara Detail.


Cara Instal ADVANCED_Codecs_v690

1.Klik 2x pada softwareADVANCED_Codecs_v690 .Anda bisa mendownloadnya di google.

Baca Juga: Mudah Berpenghasilan Dengan Android

2.Maka Ketika anda sudah klik 2x masukan bahasa yang anda fahami Tapi di sini bahasa indonesia tidak ada ya teman-teman lansung saja klik ok dengan menggunakan bahasa inggris .


3.Untuk melanjutkan prosess instalasi ADVANCED_Codecs_v690 kita klik Next.

4.Langkah selanjutnya pilih i accepet the thems in the license agreement dan klik next ,Maksudnya di situ kita di suruh memuli setuju atau tidak setuju terhadap license software ADVANCED_Codecs_v690.Dan untuk melanjutkan prosess kita pilih setuju (I accept the terms in the license agreement).


5.Selanjutnya kitatentukan letak file instal software ADVANCED_Codecs_v690 jika sudah anda tentukan klik next.


6.Setelah itu kita pilih terserah kita memilih complete atau custom tapi Recomendasi kita pilih yang custom jika sudah di pilih yang custom klik next.


7. Pada langkah yang selanjutnya kita tinggal next next saja dan tunggu prosess instalasi ADVANCED_Codecs_v690 selesai.
Nah gampanglan cara instalasi ADVANCED_Codecs_v690 tidak susah dan saya akan menjawab pertanyaan teman-teman di  atas tadi bagaimana mengatasi vidio yang berformat mkv tidak bisa di putar.


Baca Juga: Trik Mendapatkan 1 Juta dari Newscat Sekarang!

Caranya sangatlah mudah jika teman-teman membaca di bawah ini.

1.Buka softwareADVANCED_Codecs_v690 yang tadi kita install.

2.Pilih tab mkv dan Centang shark007 SUGGESTED Settings.


3.Selanjutnya kalian klik Yes dan tunggu prosess selesai  Dan lihat yang terjadi pada vidio yang Berformat MKV sudah bisa di putar pada laptop atau pc kalian.


Mengatasi Mkv
Cara Mengatasi Format Vidio MKV Tidak Bisa Di Putar

Mudah kan caranya mungkin artikel Dunia Teknologi kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua selamat mencoba sebelum itu saya mengucapkan berterima kasih karena teman-teman berkenan untuk mengunjungi blog yang sederhana ini.

 
Load disqus comments

0 komentar