Thursday 6 July 2017

Pemahaman Tag Dasar HTML

pemahamn tentang script html
html
Menjadi seorang programmer adalah hal yang saya impikan namun menjadi seorang programmer sangatlah susah harus mengetahui atau memahami sebuah bahasa pemerograman ,Agar mudah menjadi sebuah programmer itu bukan hanya hafal script atau bahasa pemrograman namun harus mengetahui maksud script tersebut.Dunia Teknologi kali ini akan membahas tentang pengertian atau arti dari Script Dasar yang di gunakan pada tag yang harus ada pada Htlm ,silahkan baca di bawah ini.
Apa saja pengertian dari tag Html,Header,Body,Heading,Title itu?

<HTML>

HTML adalah dasar atau Pondasi dalam pembuatan website. Dalam setiap file HTML akan selalu didahului dengan tag <Html> dan di akhiri dengan penutup </Html> .


<HEAD>

Dalam penulisan script di Html Head adalah Header ,Fungsi dari script Head adalah sebagai tanda pengenal sutau website yang anda buat. Untuk mendefinisikan header dalam tag HTML maka anda harus menambahkan  <Head> untuk pembuka dan </Head>Untuk menutupnya.


<BODY>

Dilihat Dari namnya saja Body yang arti badan dan dalam sebuah website inti dalam sbuah website adapun inti dari sebuah website adalah artikel atau informasi jadi kita dapat simpulkan body merupakan bagian isi dari sebuah website yang kalian buat. Untuk mendefinisikan header dalam tag HTML maka anda harus menambahkan  <body> untuk pembuka dan </Body>Untuk menutupnya.


<Title>

Untuk memberikan judul pada halaman web yang akan kita buat maka kita menggunakan  <Title>. Judul ini akan terlihat pada sudut kiri atas pada halaman web. Tag akan berada di dalam tag <Head> . Untuk mendefinisikan header dalam tag HTML maka anda harus menambahkan  <Title> untuk pembuka dan </Title>Untuk menutupnya.Contoh penulisanya sebagai berikut:<Head><Title>Nama Halaman Html Yang anda buat</Title></Head>.

Baca:  Pengenalan Html 
            Cara Membuat Layout sederhana
 
Dalam sebuah penulisan script HTML intinya sangatlah muda dan penulisannya awalnya di awali dengan tag pembuka < > dan untuk menutupnya </> intinya seperti itu buka dan tutup.Mungkin itu saja yang Dunia Teknologi bisa sampaikan kepada teman-teman semu Terimakasih Sudah mengunjungi blog yang sederhana ini semoga ilmu tadi bisa bermanfaat bagi kalian yang belajar html untuk lebih lanjut bisa tunggu artikel berikutnya
Load disqus comments

0 komentar