Tuesday 4 July 2017

Hal Menarik Menjadi Seorang Blogger

Hal yang menarik menjadi seorang blogger
Ketika aku yakin untuk membuat blog Dunia Teknologi ini, sempat terlintas berbagai macam pikiran di benakku, Tapi yang paling bikin aku penasaran adalah  Apa sih yang menarik dunia blogger itu ? Apa manfaatnya ? Apa kita buang-buang waktu ?

Pada saat aku udah tekat dan niat ingin membuat blog Dunia Teknologi ini, Ternyata saya lihat seorang blogger dapat mengasah kecerasan karena selalu ingin tau dan berfikir tentang materi yang akan yang dia ketik dan share kepada semua orang dan adapun saya menemukan hal-hal  yang menarik pada dunia blogger yaitu:

1. Seorang blogger pemula (seperti saya ini) di haruskant untuk selalut berkreasi melalui artikel yang di ketiknya dan di haruskan berkualitas,original jika inign blogmya di populer dan kenal banyak orang.

2. Dengan adanya algoritma Google Panda dan Google Penguin membuat persaingan antar blogger (untuk bisat membuat blog berada di urutan pertama pada hasil mesin pencarian) menjadi

3. Dengan memiliki sebuah blog yang populer dan terkenal di masyarakat, kita bisa dapat hasil materi (ekonomi) dari pemasangan iklan oleh pihak ketiga (Google Adsanse), Itulah yang di idam-idamkan oleh seorang blogger.

4. Mengajarkan untuk selalu bersikap sportif, terutama dalam segi berkomentar pada web atau blog orang lain,Contohnya sikap sportif yang berkaitan dengan tidak meninggalkan komentar yang bersifat spamming dan atau memberikan link-aktif pada kotak komentar-komentarnya.

5. Dengan mempunyai sebuah blog serta adanya blogwalking yang teratur, kita dapat menjalin tali silaturahmi dengan blogger-blogger lain yang telah terlebih dahulu berada du dunia blogging. Tali silaturahmi ini yang bisa membuat kedudukan blog menjadi terangkat juga.

Sekian dulu itu tadi hal-hal yang menarik berada di dunia blogger, jika ada teman-teman yang ingin menambahkan sebuah hal-hal yang menarik lain bisa langsung kirim komentar di bawah ini.
Load disqus comments

0 komentar