Monday 3 July 2017

Cara Menghapus Password Pada Windows 7

Menghilangkan password
Remove Password

Setelah tadi saya memposting artikel tentang cara membuat password pada windows 7 sekarang Dunia Teknologi akan membahas tentang bagaimana cara menghilangkan password pada windows 7.


Bagaimana cara menghilangkan password pada windows 7 ?
Cara menghilangkan password pada windows 7 sangatlah simpel dan mudah di bawah ini cara-cara menghilangkan passsword di windows 7.


 

1.Buka Start.

2.Klik Control panel –UserAccountsand family safety –User Accounts.


3.Pilih Remove your password ,Di sini caranya sama dengan cara membuat password namun yang memmbedakan pada tahap akhir jika tahap membuat kita craete password namun jika menghilangkan passwod Remove Your password .


Baca :Cara Membuat Password Pada Windows 7

Mudah dan gampang bukan cara menghilangkan atau menghapus password dari laptop kita sebaiknya jika anda seorang pelupa jangan lah di beri password tapi jika anda ingin datalebih aman di kasih password.

Apabila kita pelupa dan ingin data kita lebih aman bagaimana caranya?
Lupa adalah hal yang wajar yang di miliki oleh semua orang.Begitu pula pada password kita harus benar-benar hafal dan apabila kita seorang yang muda lupa sebaiknya kita catat password itu jika sewaktu-waktu lupa kita bisa lihat pada catatan yang kita tulis tadi.

Mungkin sekian saja yang Dunia Teknologi bisa ketik dan terimakasih banyak sudah membaca blog yang sederhana ini semoga bermanfaat bagi kallian semua .
Load disqus comments

0 komentar