Monday 3 July 2017

Cara Membuat Password Pada Windows 7

How to Make Password for windows 7
Blogging
Windows merupakan sistem operasi yang sering di gunakan oleh masyarakat karena penggunaanya yang sangat gampang dan simpel ,Apalagi dengan windows 7 sangat sering di gunakan karena tampilannya yang sederhana dan sangat mudah di bandingkan denga windows 8 atau 10.

Pada artikel kali ini Dunia Teknologi akan membahas tentang Cara menambahkan  password pada windows 7.Apa sih fungsi dari password ? Siapa sih yang gak tau tentang fungsi password Yaitu sebagai keamanan agar tidak ada oranngg yang bisa mengoprasikan atau mengambil data dari laptop atau komputer kita.


Bagaimana cara menambahkan password pada windows 7?
Pada windows 7 sangatlah simpel untuk membuat password sesimepel apa kah anda bisa membacanya di bawah ini
Langkah-kangkah menambah atau membuat password pada windows 7 Dan cara membuat password ada 2 langkah yang di antaranya sebagai berikut.



Langkah  Pertama.


1.Yang pastinya nyalakan laptop atau pc anda.


2.Klik Start –Control panel –User Account And Family Safety –User Accounts.


3.Langkah selanjutnya yaitu tinggal klik create a password for your Account.


4.Langah yang terakhir isihkan Password sesuai yang Sobat inginkan dan apabila sudah selesai mengisi new password dan confirm new passsword klik create passsword .


Pada New password artinya password baru dan di situ kita masukkkan password yang anda inginkan untuk mengunci laptop kita dan pada tabel Confirm new password berfungsi untuk menvertivikasi password kita apabila new password dan confirm new password tidak sama maka apa yang terjadi? Yang terjadi yaitu akan ada tulisan The passwords you typed do not match .Please retype the new password in both boxes atau tidak bisa mengkunci laptop jadi pastikan sama .



Langkah yang kedua


1.klik start.


2.Pada tampilan windows 7 ada gambar laptop kita dan klik gambar tersebut seperti gambar di bawa ini.


3.Jika sudah maka kamu akan di arahkan langsung pada user Accounts dan tinggal klik create a password for your Account.



4.Isikan password sesuai keinginan sobat dan cara mengisikan sam seperti langkah yang pertama apabila sudah mengisihkan klik create password.

Baca: Cara Mengilangkan Password

Mudahkan dan gampang cara membuat password pada windows 7 dan apabila laptop atau pc kalian di kasih password ingatlah dan catat password kalian agar tidak lupa .Mungkin itu saja yang Dunia Teknologi bisa sampaikan kepada sobat semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.
Load disqus comments

0 komentar