Sunday 19 February 2017

Lemot Menjadi Permasalahan Semua Orang


Lemot menjadi virus
Lemot

Hai Guys Bertemu Kembali dengan Dunia Teknologi pada hari ini ane akan menerangkan tentang artikel yang berhubungan dengan laptop atau komputer yang lemot
Apa sih lemot itu ?????
Lemot dalam hal komputer/laptop dapat di artikan sebagai ke tidak cepatan aksess yang di perintahkan oleh user(pengguna) dalam sebuah menjalankan komputer
lemot disini sangat mengganggu karna semua orang pengen cepat tidak ada manusia yang ingin lemot maka dari itu teman-teman bisa baca artike di bawah ini semoga bermanfaat dan bisa membantu.
Bagaimana cara mengatasinya ?????

Lemot di sini menurut saya ada 3 kemungkina di antaranya di sebabkan oleh:

1.virus 
virus di sini sangat menggagu dan virus pun bisa menjadi  pnyakit pada komputer)komputer yang terinfeksi virus bisa menyebabkan lemot oleh karna itu bagi teman-teman yang mempunyai laptop/komputer sering-sering di scan ya agar tidak ada virus dalam komputer anda dan klok nginistal aplikasi pun juga harus hati-hati ,aplikasi juga kadang ada virusnya.
2.aktifitas yang berlebihan sehingga ram yang anda pakai kehabisan utuk menjalankan aplikasi sehingga laptop/komputer anda lemot.
3.sistem operasi yang anda pakai support apa tidak pada laptop anda.

Adapun cara-caranya seperti berikut:

1.Hapus aplikasi yang tidak penting.
2.Jika nginistal aplikasi liat sistem operasi yang anda pakai berapa bit ??? jika 32 bit jangan nginistal aplikasi yang 64bit itu sangat berpengaruh dan jika 64 bit nginistal aplikasi 32 bit itu tidak berpengaruh.
3.Scan dengan anti virus
4.Hapus berkas-berkas yang tidak penting
5.Disk clean up

Dan jika cara di atas masi belum bisa mengatasi laptop anda yang lemot anda cara satu-satunya yaitu dengan inistal ulang sistem operasi laptop atau komputer anda.Dengan begitu laptop atau komputer tidak akan lemot lagi.
Load disqus comments

0 komentar