Tuesday 21 February 2017

Kurang Pengetahuan Tentang Gmail dan Cara Membuatnya

Ilmu Tentang Email
Gmail

Tutorial kali ini saya alami karna kebnyakaan orang sekarang Cuma mau terima beres aja tidak tau asal usulnya yang penting siap pakai jika ada masalah pasti di bawah kepada orang yang bisa kali ini saya akan membahas tentang email.

Apakah tau apa email itu ....?
Email ada sebuah media komunikasi yang bisa untuk di gunakan menegirim gambar dokument dan berbagai file dan sayangnya email ada batas ukuran file yang di tentukan .
Teman-teman pasti mempunyai akun email kan ....?
Pasti punya semua hp android jika mau masuk ke playstore harus mempunyai akun terlebih dahulu jika tidak ada akun maka anda tidak akan bisa download di playstore ,Maka dari itu jika anda di buatin suatu email dan anda harus mengingatnya dan jika anda tipe orang pelua anda bisa caatat dan sipan dengan baik jika ada apa-apa anda bisa melihatnya karna di catat lebih enak dri pada di hafalkan .
Anehnya di daerah saya banayk yang pakek hp android tapi di tanay emailnya aapa dan apa kata mereka saya gatau saya dulu di buatin (dalam pikiran saya uhhh lucu banget) dan uniknya lagi punya akun fb bisa dan di sruh buat akun gmail gak bisa kan gampang tinggal ngsih doang.

 Apakah kalian semua tau bagaimana cara membuat email ?????

jika anda tidak tahu maka anda bisa liat tutorial di bawah ini :

1.anda ke google dulu dan ketik www.google.
2.jika sudah anda ketik di papan search gmail
3.trus keklik gmail dan klik buat akun baru/creat acount 
4.maka anda akan di sruh mengisi biodata
5.jika sudah maka anda sudah memiliki akun gmail

Dan jika membuat nama email dan password email yang gampang aja yang bisa di ingat ,kalok ada apa-apa anda hafal dan tidak perlu buat akun baru,Itulah pembahasan yang kali ini saya sampaikan untuk teman-teman smua selamat mencoba yaaa sukses .

Load disqus comments

0 komentar