Wednesday 29 March 2017

Pengenalan Html


Pengenalan Html dan penempatanya
Dunia Teknologi


Sekarang anda Jumpa lagi dengan Dunia Teknologi,Hari ini Dunia Teknologi akan mengulas tentang materi Web atau Tentang bagaimana cara embuat web nah disini saya juga masi belajar tentang pemrograman web nah agar ilmu saya bermanfaat sekarang kita belajar Pemrograman Web.

Pada dasarnya web di ciptakan ada dua tujuan yang pertama yaitu agar semua orang bisa mendapatkan informasi dari suatu web dan yang kedua yaitu untuk mendapatkan uang
Bagi seorang pembuat web kita harus belajar mulai dasar dan jika di sekolah kalian ada jurusan yang berbau dengan IT kalian bisa daftar pada jurusan tersebut nah di sana ita akan di ajari dan di kenalkan pada suatu bahasa pemrograman.


Nah disni Dunia Teknologi akan memperkenalkan Dasar tentang pemrograman web ya disini siapa yang pernah membuat web..?
Di dalam suatu web terdapat beberapa struktur dasar yang di mana di dalamnya terdapat script yang penting ,script yang penting itu merupakan script yang ada pada suatu pembuatan web nah di sini saya akan mengenalkan kalan pada scrip penting tersebut simak script di bawah ini.



Apakah kalian penah denger kata Html?

Tidak,emang apa html ituu?Html singkatan dari (Hypertext Markup Language) yang berfungsi untuk menampilkan dokumen yang anda masukan yang bisa di kenal dengan sebuatan web page.


HTML
<!doctype html>
<html>
<head>
<title>Dunia Teknologi</title>
</head>
<body>
<p>Di dalam body ini kalian bisa memasukan materi atau informassi tentang web yang ingin kalian buat</p>
</body>
</html>

Keterangan:
<html> berfungsi untuk menentukan bahwa web ini termasuk bahasa pemrograman yang mengunakan Html.

<Head> di lihat dari namanya aja head yang berati kepala jadi Head adalah kepala dari suatu struktur html.


<Title> yaitu berfungsi unutuk membuat judul dokumen pada suatu website.


<Body> body di sini berfungsi untuk memasukkan file yang berupa text,gambar,bahkan vidio atau berfungsi untuk menampilkan informasi yang anda buat.


Nah itu saja materi yang saya bisa bahas hari ini lain ingin tau tentang script yang lain tunggu artikel Dunia Teknologi yang insyallah saya update dan mudah-mudahan bermanfaat bagi sahabat Dunia Teknologi.
Load disqus comments

0 komentar