Tuesday 18 April 2017

Cara Cek Handphone By Dunia Teknologi

Cek Handphone
Handphone
Dunia Teknologi kali ini akan membahas tentang seputar android anda ingin tau silahkan baca artikel di awah ini ,Pada kesempatan ini dan ini pengalaman saya selagi magang dan ane pun juga pkl (Praktik Kerja Lapangan) sekaligus penegen ngerti seputar android.


Saya magang di service center sebuah merek buatan indonesia dan letaknya di surabaya di situ banyak pelajran yang saya ambil dan alhamdulilah saya merngarang artikel ini dari pengalaman saya saat magang langsung saja saya akan memberikan pengetahuan tentang seputar android.



Pengetahuan apa gan..?

Pengetahuan bagaimana cara ngecek handphone androd yang bisa di katakan itu handphone yang normal..?


Jadi begini daari pengalamn saya magang saya ada di bagian analisis dan di situ kita menganlisa suatu gadeget atau handphone sebelim di kirim.


Analisa..?
Analisa adalah sebuah pekerjaan untuk menganalis atau mengamati suatu objek tertentu dan saya berada di service center handphone,Tablet dan laptop maka kita dapat simpulkan bahwa saya menganalisa kerusakan yang ada pada sebuah Handphone,Tablet atau Laptop.
Bagaimana sih gan cara mengecek handphone yang normal itu gan..??

Pertanyaan yang bagus gan,cara cek handphone android yaitu ada beberapa tahap di antaranya yaitu:

 

1.Cek Tombol Power
2.Volume Up+Down
3.Vibrate Atau Getar
4.Kondisi Fisik
5.Wifi
6.Bluetoote
7.Output sound (Musik)
8.Radio di sini cek radio yaitu sama dengan mengecek handsate berfungsi apa tidak.
9.IME
10.Touch screen
11.Camera
12.Flash
13.Rotasi
14.SIM 1 Dan SIM 2
15.Memori Card.
16.Charger Bater.
17.Perekam Suara dalam segi ini bertujuan untuk mengecek apakah bisa merekam suara kita jika bisa otomatis bisa di buat Telfon.


Mungkin itu saja yang bisa saya tulis hari ini,Maklum kalok masi kurang jelas masi belajar juga semoga bermanfaat dan terima kasih.
Load disqus comments

0 komentar