Friday 7 April 2017

Cara Mendapat Pulsa atau Uang Pada Android


Hai kalian jumpa lagi dengan Dunia Teknologi kali ini saya membahas seputar  android nah  di sini siapa saih yang gak pakai android nah pasti kalian semua mempunyai gadget yang mempunya sistem operasi android ,Kebanyakan semua orang pasti memanfaatkan android cuma buat chatingan aja tidak ada manfaatnya,Agar ada manfaatnya kalian bisa baca di bawah ini software yang dapat mengasilkan pulsa atau pun uang.

Bagaiman caranya?

Carana pun sangatlah simpel dan tidak repot anda cukup me mendownload software yang tertera di bawah ini untuk caranya bisa tunggu artikel saya yang berikutnya. 

penghasil pulsa
Penghasil Pulsa

1.Cashtree

Nah Castree merupakan aplikassi penghasil pulsa dan di sana sistemnya yaitu dengan mengumpulkan poin dengan cara look screen dan download nah dari situ kita dapat pulsa jika coin yang ada kumpulkan udah cukup banyak,dan adapun kelemahan dari castree yaitu jika menukarkan pulsa cukup dengan kartu yang anda daftarkan tidak bisa di tukar ke operator lain.

2.Coin Monster

Coin Monster yaitu suatu aplikasi penghasil pulsa dan sitemnya sama  namun di sini Coin Monster bisa di tukar ke berbagai operator.

3.Whaff

Whaff aplikasi penghasil pulsa dan juga uang dan sistem permainanya kita download dan main game dan di sini whaff ada dua aplikassi whaff look screen dan whaff bisa namun waff penukarannya sangat sulit harus lewat paypal atau pun Bank Online lainnya dan dapat coinnya pun sangat sulit.

Nah di atas tadi aplikasi penghasil Pulsa atau pun uang bagi anndroid nah mulai sekarang Handphone ente udah bermanfaat dan menghassilkan jika anda bermain aplikasi di atas tadi ,Mudah-mudahan bermanfaat informasi di atas tadi ,Selamat Mencoba ya.
Load disqus comments

0 komentar