Sunday 23 July 2017

Cara Flasing Oppo Neo 3 (R831K) Menggunakan SD Card

flasing Oppo neo 3 bootlop

Dunia teknologi-Pada kesempatan kalai ini saya akan membuat artikel tentang tutorial flashing Oppo Neo3 (R831K)Artikel ini saya buat karena ada masalah yang di alami temen ane karena handphonenya Bootloop,yuk Langsung saja kita pecahkan masalah yang ada di atas.

Bahan yang anda persiapkan

1.Frimware Oppo Neo3 (R831K) anda bisa mendownload nya di sini

2.Sd Card mengapa kita tidak membutuhkan PC melainkan menggunakan SD card karena yang saya tau oppo neo3 lebih gampang flasingnya menggunakan Memori Card.

3.Secangkir kopi dan makanan ringan

Langkah-Langkahnya

1.Download Bahan yang bernama frimware oppo Neo3
2.Copy Frimware yang kalian download pada memori card dan Apabila Handphone dalam keadaan menyala matikan terlebih dahulu.
3.Tekan tombol power dengan volume down secara bersamaan sampai mucul pemilihan bahasa dan kalian pilih bahasa inggri aja agar sedikit mengerti dari pada bahasa yang di sediakan ,Untuk memilih tekan tombol volume up untuk mengarahkan ke atas sedangkan volume down untuk mengarah kebawah Sedangkan power berfungsi untuk Ok atau anda bisa klik.Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini .


4.Ketika sudah memilih bahasa kalian akan masuk pada Recovery Oppo Neo3 dan untuk melanjutkan flshingnya pilih Install From Sd.


 4.Apabila sudahah maka pilih From SD karena kita flasing menggunkan SD carda dan kita tadi menaruh filenya di dalam SD card.


5.Langkah yang terakhir yaitu kita pilih file yang tadi kita copy dan klik maka prosess flashing Oppo Neo3 akan berjalan tunggu sampai prosessnya selesai.



Mungkin itu saja ya yang Dunia Teknologi bisa ketik apabila ada kesalahan saya minta maaf terima kasih sudah mau berkunjung pada blog yang sederhana ini Semoga Bermanfaat sekian dan terima kasih.
Load disqus comments

0 komentar