Saturday 5 August 2017

Cara Flash Oppo A 37 Via Sd Card 2017

flasing oppo a 37 2017
Oppo A37

Dunia Teknologi-Hello guys lama tidak bertemu pastinya kalian kangen pada saya dan keli ini saya akan menerangkan bagaimana cara mengatasi handphone yang bootlopp pada Oppo A37 saya buat artikel ini karena kejadian handphone temen ane yang Bootlop Mengapa bisa bootlop ?Karena mengalami kegagalan saat booting dan bisa juga karena frimware Error unutk lebih jelasnya mari simak di bawah ini dengan cermat.

Langkah langkah flasing Oppo A37 Update 2017

1.Siapkan yang bernama Frimware oppo A37 unutk size(Ukuran) Cuma 1,27 Gb an lah gak besar-besar amat.

2.Apbila sudah kalian Download Langkah selanjutnya yaitu  siapkan kartu memori (Sd Card)dan meski ukuran 2gb an cukup karena fungsi Sd Card di sini untuk menaruh frimware Oppo A37agar prosess menginstall(Flash) via Sd Card bisa berjalan.


3.Nah langkah yang selanjunya yaitu apabila hanphone kalian masi menyala dan stop di logo matikan terlebih dahulu.Apabila sudah bener-bener mati kalian tekan tombol power dan volume down unutk masuk pada recovery handphone oppo tersebut hingga sampai pemilihan bahasa dan pilih bahasa inggris.

4.unutk melanjutkan Pilih dan klik install from Sd Card –From Sd ,Mengapa saya pilih Form Sd karena kita melakukan flassing menggunakan SD card dan kita tadi sudah mempastekan atau menempelkan frimware oppo pada SD card dan cari file yang bernama A37fEX_11_OTA_023_all_201707010938. Dan klik tunggu prosess flasing selesai.

5.Apabila sudah selesai kalian pilih Rebot atau restart alhasil handphone udah tidak bootlop lagi dan bisa di gunakan kembali.

Mudah dan gampangkan cara flasing Oppo A37 tidak perlu susah payah unutk ke tukang service unuk biaya flasing pun mahal kalau kita mengapa kita tidak jalankan biasanya kita bawa ke tukang service mahal untuk handphone yang kelas atas seperti oppo ini kisaran 70-100 nah semoga tutorial ane yang berikan tadi bisa bermanfaat dan berguna unutk teman-teman yang membutuhkan terima kasih sudah mau mengunjungi blog yang sederhana ini kalu kurang jelas bisa kalian tinggalkan jejak pada kolom komentar di bawah ini


Load disqus comments

0 komentar