Friday 31 March 2017

Cara Mengatasi Lupa Sandi Pada Android

Lupa Kata sandi
Android

Sore sahabat Dunia Teknologi Kali ini saya akan membahas tentang seputar android nah di sini pernah gak ada yang.

     Handphonenya ada polanya...?

Iya tentu banyak dan anak sekarng rata-rata pakek pola kalo gak dengan pin nah Dunia Teknlogi akan membahas tentang bagimana cara mengatasi  hp yang Lupa paswoard atau pin.

Sahabat dunia teknologi  ada yang tau gakk....?
Tidak gan,iya saya juga tidak tau gan ,hehhehehehehe canda doang gan nah di sini saya akan memberikan cara mengatasinya simak artikel di bawah ini .

Cara mengatasi handphone yang lupa kata sandi

Naah disini saya akan menerangkan nya tapi jika anda lupa kata sandi otomatis semua data yang ada di penyimpanan telephone hilang ,itu resikonya jika data anda di taruh di sd card maka bisa di lepas dan datanya tidak hilang.

Handphone yang lupa kata sandi harus di Hard resetHard reset adalah menghilangkan data dengan menggunakan kombinasi tombol dan sebelum hard reset anda perlu masuk dulu ke recovery ,simak cara masuk recovery di bawah ini.

Cara Mengatasi Lupa Sandi Pada Android


1.Lepaskan Kartu memori dan kartu simnya.

    Emang kalo gak di lepas kenapa gan...?
 Iya gapapa sih ,tapi data ente hilang emnag mau data ente hilang.

2.Nah setelah anda lepas nah hp ente itu dalam keadaan mati.

3.silahkan ente masuk ke hard reset atau recovery.

    Caranya gan..?

ente nanyak muluh -_- ,ane kan gak  tau gan mangkanya nanyak,iya iya ini saya akan jelasin Suapaya kita bisa masuk ke recovery tergantung merek hp ente jika hp ente samsung maka ada tiga tombol yang harus di pencet.

    Tiga tombol gan...???

Iya tiga tombol ,Tiga tombol yang di maksud yaitu tombol (Home,Power ,Volume Down)Dan jika hp anda tidak ada tombol pencetan yang ada di tengah maka beda lagi mau masuk ke recovery ini caranya Tekan tombol dan juga dengan volume down nah disni anda tunggu sampek masuk ke recovery.

Dari tadi anda nyebut recovery gan emnag apa recovery itu...?
Recovery adalah suatu system yang berguna untuk banyak hal di antarnya flashing ganti booting dan yang terkhir hapus data atau intinya untuk memperbaiki software yang ada pada android.


4.Nah jika sudah masuk recovery dan ingin menghilangkan password yang anda lupa tadi pilih menu wipe data/factory reset kemudian tekan tombol home jika sudah(jika ingin mengarahkan ke bawah harus pakek volume down dan up tidak bisa pakek touchscreen).

5.Nah prosess meresert berjalan dan jika sudah otomatis handphone anda akan merestart dan tunggu sampai muncul welcome pada hp android anda.

Gampang kan cara mengatasi lupa password pada handphone ,kita tidak perlu ke konter kalok cumak gitu saja ,Ya sekian dari Dunia Teknologi semoga artikel di atas membantu bagi semua orang.
Load disqus comments

0 komentar