Friday 31 March 2017

Work Mengatasi Layanan Google Play Android Telah Berhenti 2017

 
Google Play Berhenti
Android


Selamat Datang para pembaca setia Dunia Teknologi,Smarthphone android sudah mendunia dan di mana semua orang saat ini kebanyakan menggunakan yang namanya android tapi ada kendala yang menyebabkan kita risih tiba-tiba kita mendapat notifikasi sayangnya google play telah berhenti ,Notifikasi tersebut sering muncul dan mengganggu aktifitas kita bukan untuk solusinya Dunia Teknologi akan mengulas cara mengatasinya simak secara cermat ya di bawah ini.
Apakah Kalau muncul sepeerti itu handphone kita Rusak..?

Tidak,Handphone kita tidak rusak tapi kenapa kok muncul terus menerus ???Karena kesalahan file atau terjadi error pada frimware handphone kita mangkanya terus menerus mucul notifikasi sayangnya google play telah berhenti.


Baca:Cara Membuat Akun Indihome Untuk Login Wifi.id Gratis 2017

Cara Mengatasi  Google Play telah Berhenti

1.Masuk ke bagian  ke pengaturan.

2.Selanjutnya kalian arahkan pada tab pengolah aplikasi atau manager aplikasi,tergantung handphonenya juga nama tab pengolah aplikasi tersebut.


3.Apabila sudah masuk pada bagian manager aplikasi langkah berikutnya geser ke kiri hingga masuk ke bagian tab semua


4.Kemudian anda Pilih Aplikaisi apakah yang ada di tulisan telah berhenti jika tulisan layanan Google Play telah berhenti kamu cari layanan google play dan kemudian Ente hapus cache dan paksa berhenti dan tunggulah jika tidak muncul lagi anda telah berhasil.


Nah Sangat mudah kan cara mengatasinya tidak perlu harus ke tukang service handphone untuk mengatasi handphone anda yang seperti itu.Terima kasih sudah mengunjungi blog yang sederhana ini semoga tutorial di atas bermanfaat bagi teman-teman semua sekian dan terimakasih.


O iya gan aneh mau nanyak ?

Nanyak apa emang e gan...Gini gan kenapa sih kalok aneh apliakasi keluar keluar sendiri...?

Gini Gan aplikasi keluar keluar sendiri di sebakan kekurangan Ram sehingga Ram tidak kuat untuk menjalankan aplikasi yang anda ingin jalankan dan otomatis keluar-keluar sendiri.

Solusinya ada gak gan..?

Ada kok gan solusinya yaitu Cuma hapus aplikasi yang menurut ente tidak berguna dan jika ingin menginistal  sesuatu di hp usahakan lihat apakah handphone anda support dengan aplikasi tersebut dan jika tidak support otomatis akan keluar-keluar sendiri ,aneh udah pengalaman handphone aneh tak kasih game go pokemon apa yang terjadi game tersebut bisa di Run dan keluar-keluar sendiri.

Nah sekarang Sahabt Dunia Teknologi Udah mengetahui cara mengatassi android yang muncul tulisan layanan telah berhenti ,semoga artikel di atas tadi bisa bermanfaat bagi Sahabat setia Dunia Teknologi ,Selamat Mencoba .
Load disqus comments

0 komentar