Tuesday 4 April 2017

Pengenalan Antena Untuk Penangkap Signyal

Antena Grid 100% Work
Antena Grid

Selamat sore ,Jumpa lagi dengan saya kali ini Dunia Tekologi akan membahas tentang Alat untuk menembak wifi ,nah apakah kalian pernah dengar dengan antena gird..??

Antena gird yaitu suatu alat untuk menembak wifi dan penguat signyal wifi dengan jarak tertentu.

Saya pernah dengan dengan wajan bolik...?
Iya sama antara antena gird akan tetapi antena gird lebih luas untuk menembaknya sedangkan wajan bolik di batasi jaraknya kisaran 2 km
Perusahan besar lebih sering memakai antena gird dari pada internet untuk sharing data.



Kenapa gannn...???

Perusahaan besar menggunakan antena gird untuk mensharing data menggunakan antena gird dari pada dengan koneksi internet alasannya karena lebih aman unutk mensharing data jika menggunakan internet untuk mensharing data takutnya ada hacker yang masuk dan mengambil data yang di sharing.



Hacker..??

Hacker adalah seseorang yang mengetahui celah suatu system kemanan dan di sana hacker bisa melihat mengambil data kita maka dari itu kita harus menagmankan sesuatu yang berharga di dunia internet.


Kenapa Hacker bisa masuk melalui internet..??

Gini setau saya hacker bisa meretas suatu situs yaitu dengan menanam sell nah jika sell itu sudah tertanam pada situs yang udah di pilih untuk sasaran hacker maka si hacker bisa engambil data kita.


Maka dari itu kita harus berhati-hati jika mengunjungi situs-situs dan kita liat link nya jika mencurigakan dan suruh masuk kan akun sosmed harus berhati-hati siapa tau itu pishing maka dari itu kalian jangan masuk akun sembarangan.


Nah itu saja yang kita bisa bahas hari ini semoga bermanfaat ya bagi teman-teman semua jika masuk ke situs yang mencurigakan jangan masukkan akun yang sembarangna nah sekian dan terimakasih telah membaca artikel ini muda-muahan bemanfaat bagi teman-teman
Load disqus comments

0 komentar