Saturday 24 June 2017

Cara Mendapatkan Domain .Net secara Gratis Di Exabytes

Cara dapat domain Tld secara gratis
Domain

Dunia blogger sangatlah menyenangkan apalagi saat mendapatkan approve dari google adsanse itu lah yang di tunggu-tunggu oleh para blogger di sini dunia teknologi akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan domain .net gratis.Langsung saja kita menuju ke tkp.
 

Bahan-Bahan Yang Perlu di siapkan


1.Nama domain (usahakan unik agar suapaya tidak ada nama yang sama )
2.URL (Facebook Page / Toko online / Blogspot) 
3.Alamat atau akun gmail 



Cara Pendaftarannya sebagai berikut.

1.Masuk ke program exabytes grow dan klik daftar sekarang.

2.Masukkan nama domain yang anda telah tentukan apabila sudah di masukkan klik lanjutkan dan ketika nama domain anda sudah terdaftar atau milik orang lain maka anda tidak akan masuk ke langkah yang tiga.


3.Dan apabila nama domain yang anda masukkan belum terdaftar atau tidak ada yang mempunyai nama domain yang anda masukan maka anda akan masuk ke pada tampilan seperti di bawah ini dan agar proses berlangsung klik lanjutkan.


4.Dan di program exabytes grows ini menyediakn domain gratis akan tetapi id protecnya tidak dan hilangkan tanda centang pada id protec agar anda tidak di kena biaya untuk membeli id protec apabila sudah maka klik lanjutkan.



5.Lihat untuk tagihan pembelian doomain RP=0 tidak di kenai biaya apapum dan selanjutanya yaitu klik bayar untuk melanjutkan langkah pembelian domain.



6.Langkah selanjutnya yaitu tinggal mengisi data usahakan jangan asal-asalan jika sudah klik pesanan lengkap dan kita tinggal menunggu domain tersebut aktif mungkin butuh waktu 2-3 hari untuk domain tersebut aktif.



Nah itu tadi cara mendapatkan domain gratis yang Dunia Teknologi bisa bahasa dan sahre pada kalian yang membaca artikel ini semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.
Load disqus comments

0 komentar