Sunday 11 June 2017

Pengertian Dan Cara Pemasangan Script Webmaster Tools Pada Blogg


Web Master Tools merupakan website yang di ciptakan atau di buat oleh Google yang berfungsi untuk mengoptimasi atau mengindex artikel yang kita buat agar berada di halaman pencarian google.

B. Cara Menggunakan Web Master Tools
Dalam sebuah dunia blogger pasti tidak asing memasang script meta pada web master tools ke blog yang kita buat dan Bagaimanakah cara memasang script web master tools pada blog kita?
 Langkah-Langkah Pemasangan Script Meta pada Blog
1.Pergi ke browser entah chrome atau mozila dan ketik webmaster tools
2.Jika sudah berada di halamn webmaster tools biasanya anda di suruh memasukkan akun gmail jika anda punya bisa langsung login dan jika tidak bisa langsung daftar akun gmail
3.Ketika sudah login masukan url atau link blog kalian apabila mau di pasang script meta web master tools seperti pada gamabar di bawah ini.




4.Apabila sudah anda masukkan langkah selanjnya yaitu tinggal vertivikasi ,klik ke tab Alternate Methods Pilih Tag HTML setelah itu copy

5.Langkah berikutnya yaitu paste kan pada blog yang anda caranya yaitu CTRL + F kemudian ketik <Head>pastekan tepat di bawahnya klik simpan.

6.Ketika sudaah di paste pegi ke web master tools dan kemudian klik verify jika success kemudiah klik continue 

Gampangkan cara memasukkan script meta ke blog kita dan mungkin itu yang Dunia Teknologi bisa sampaikan kepada teman-teman Semoga bermanfaat .

Load disqus comments

0 komentar