Sunday 16 July 2017

Bahaya Mengoperasikan Handphone Dalam Keadaan Di Charger


Dunia Teknologi-Handphoen adalah hal yang sanngat berguna bagi masyarakat untuk berkomunikasi akan tetapi menggunakan Handphone sewajarnya saja dan kali ini saya akan menjelaskan tentang bahaya mengoperasikan handphone saat di chas ,Penasaran?langsung saja kalian bisa baca artikel ini.

Bahaya main handphone yang di chas
Charger

4 Bahaya Yang Di Timbulakan Mengoperasikan Handphone Saat Di Charger


1.Mengurangi Keawetan dan ketahanan Daya Baterai
 
Bukan manusia saja yang perlu istirhata namun handphone juga perlu istirahat,Kapan handphone istirhat ?
Waktu istirhat suatu handphone yaitu dimana pada saat kita mencharger atau cas Dan apbila istirhat handphone berkurang maka otomatis daya tahan baterai juga berkurang.

2.Tersengat Listrik dan Kebakaran


Memainkan handphone dengan keadaan di cas dapat meniimbulkan tersengat listrik.
Kenapa kok bisa tersenngat listrik?
Karena kerusakan pada adaptor dan mengalir melalu kabel yang terhubung pada handphone yang kita operasikan otomatis kita dapa tersengat karena hal itu.
Bukan itu saja bisa menimbulkan ayam jago berkibar (Kebakaran )Karena hubungan arus pendek listrik.
Maka kita harus mengantisipasi sebelum terjadi itu dan kalok handphone di chas janganlah di buat mainan terlebih dahulu tunggu sampek daya baterai full.


Baca:Cara Mengembalikan IME yang Null (Atau Hilang)

3.Menimbulkan Gangguan Jaringan Otak dan Merusak Jaringan Telinga


Handphone dalam keadaan di chas (Charger) dapat menyebabkan ketidak setabilan pada signyal.
Dan yang perlu anda ketahui saat kita menelfon dalam jangka yang lama secara otomatis handphone dekat dengan telinga yang berdekatan dengan otak maka itu dapat menimbulkan gangguan jaringan otak kita Bukan hanya itu dapat juga meninmbulkan merusak jaringan telinga juga.
Untuk menghindari hal tersebuat gunakan handphone seperlunya saja dan kalau tidak terlalu penting karena tidak baik bagi kesehatan.

4.Menimbulkan ledakan Dan Kematian


Ketika anda sedang mengoperasikan handphone dengan keadaan di cas (Charger) dan pada saat itu ada kejadian konsleting listrik yang bisa menjalar pada adapter dan menimbulkan ledakan.
Yang paling parah yaitu kematin seperti yang saya jelaskan di atas kematian adalah hal yang sangat fatal ,Kematian bia terjadi apabila terjadi ledakan atau kebakaran yang tadi saya jelaskan.


Mungkin itu saja yang saya bisa sampaikan tentang Bahaya Mengoperasikan Handphone saat di chas (Charger)Terima kasih sudah mau berkunjung di blog saya yang sederhana ini semoga artikel ini bisa membuat sadar atas bahaya yang di timbulkan ketika menggunakan handphone saat di chas semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 komentar