Monday 10 July 2017

Cara Menghitung Artikel Yang Kita Buat

Menghitung artikel
Menghitung artikel
Dalam dunia blogger tidak luput dari yang namanya artikel dan di anjurkan pula dalam sebuah artikel minimal 300 kata Dan kali ini Dunia Teknologi akan membagikan Bagaimana cara menghitung kata pada artikel yang kita buat. Jadi kita tidak perlu susah payah untuk menghitung berapa kata artikel yang kita ketik ,Langsung saja baca artikel di bawah ini.

Adapun cara menghitung artikel yang kita buat ada dua cara di antaranya melakukan website dan menggunakan microsoft word.


Langkah 1 menggunakan website yang bernama Wordcounter360.

Untuk menghitung berapa kata artikel yang kita buat di sini Dunia Teknologi menggunakan Wordcounter360. Mungkin sudah familiar bagi para mastah wordcounter360 Namun bagi yang belum tau, saya akan membagikan sedikit  pengertian dari wordcounter360.
WordCounter360 ° adalah counter kata dan karakter secara online dan dapat kita gunakan tanpa harus beli (gratis). WordCounter360 ° adalah alat yang di gunakan untuk menghitung berapa banyak karakter, huruf, tanda-tanda, kata, kalimat dan paragraf dalam teks artikel yang kita buat. WordCounter360 ° dapat juga menghitung berapa jumlah karakter dan kata-kata dalam semua bahasa yang berbeda dan bebrapa huruf di antaranya adalah Latin, Cyrillic, Yunani, Hindi, Cina, Jepang, Arab, Perancis, Inggris, dan Ibrani.

WordCounter360 ° juga dapat menghitung kepadatan key word (kata kunci) dalam teks artikel yang kalin buat dan dapat mengoptimalkan Seo juga.

Untuk lebih mengoptimalkan konten website yang kita buat,kalian copy / paste teks yang berbeda untuk secara otomatis melihat jumlah karakter dan kata-kata yang terakhir. Manfaat dari WordCounter360 ° adalah untuk menghapus kata yang sudah umum dan kepadatan tidak membuat teks atau artikel kita SEO.


2.Langkah yang kedua menggunakn microsoft word. 

Bagaimana caranya gan?

Caranya pun sangat simpel dan mudah menggunakan microsoft word tanpa koneksi anda bisa menghitung artikel dengan cepatnih langakah langkahnya kalian bisa liat lebih jelasnya di bawah ini.

1.Buka microsoft word.


2.copy kan artikelnya pada microsoft word dan liat pada pojok bawah kiri.Disitu ada tulisan word ,Lihat lah berapa kata dalam artikel yang kita buat.


Mungkin itu saja yang Dunia Teknologi bisa share pada kalian semoga bermanfaat artikel kali ini terima kasih sudah mengunjungi blog saya yang sederhana ini semoga bisa  membantu kalian semua.
Load disqus comments

0 komentar