Monday 10 July 2017

Terbongkar Cara Mengembalikan IME Yang Hilang Work 100%

Handphone adalah alat untuk komunikasi yang di gunakan semua masyakat akan tetapi ada yang lebih penting adalah IME.Mengapa IME penting gan?Karena Ime merupakan kode suatu jaringan ,apa bila IME invaild maka handphone anda tidak bisa di gunakan untuk menelfon.

Apa IME itu?


IMEI sendiri merupakan singkatan dari International Mobile Equipment Identity yang terdiri dari 15 atau 16 digit angka yang berfungsi untuk identifikasi jaringan mereka pada perangkat anda.


Sedikit bercerita awanya handphone saya bootlop kemudian saya flash sendri pas saya mau telfon gak bisa di gunakan terus saya cek IME *#06# malah notivikasi yang muncul invailid IME .
Apakah kejadian tersebut bisa di selesaikan?
Iya gan masalah tersebut dapat di selesaikan menggunakan Pc ataupun Tanpa PC.
Adapun melalui pc menggunakan yang namnya SN Write Tool software tersbut merupaka softwrae untuk mengembalikan IME yang hilang.

Bagaimana caranya?
1.Download terlebih dahulu Software tersebut.
2.Extrak terlebih dahulu apabilsa sudaha anda ekstark apabila sudah kilik hasil ekstarkan tadi dan klik release dan klik software yang bernama SN Writer.
3.Selanjutnya masukan IME kalian dan klik start.


Apabila sudah menggunakan PC masi belum terselesaikan langkah selanjutnya yaitu anda menggunakan software yang bernama Chamelephon.


Rewed  IME work 100%
Rewed IME

1.Apa bila sudah di download klik aplikasi tersebut.
2.Isikankan ime pada kolom yang bertulisan IME1 dan IME2 .
3.Apabila anda sudah isi selanjutnya klik APPLY NEW IMES
4.Selanjutnya kalian matikan handphone anda dan pasang kartu lihat hasilnya IME anda akan kembali .

Ket:Cara yang kedua ini harus mengunakan cara rooting pada handphone kalian apabila belom tau bagaimana cara root handphone tapi sebelum itu harus tau kekurangan dan kelebihannya silahkan baca di bawah ini.

BACA:Kekurangan dan kelebihan Root

Mungkin Itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kaliana apabila  ada kesalahana atau tutorial yang kurang faham bisa tinggalkan jejak pada kolom komentar yang ada di bawah ini,Terima kasih sudah mengunjungi blog yang sederhana ini semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membaca artikel ini.

Load disqus comments

0 komentar