Saturday 1 July 2017

Flashing Oppo Mirror 3 Via SD Card

Flashing Oppo Mirror 3 Via SD Card by dunia Teknologi

Selamat datang pada blog yang sederhana ini artikel kali ini saya buat kerena ingin membantu teman saya yang mengalami Handphone yang Bootlop ,Awalnya handphone itu di buat bbm dan setelah itu di cas dan handphone di matikan karena kegagalan saat booting Handphone tersebut mengalami Bootlop .Dan di sini Dunia Teknologi akan membahas tentang Cara mengatasi Handphone Oppo Miror 3 yang Bootlop.


Bahan yang perlu anda siapkan.

1.Memori Card.

2.Frimware atau Os Oppo miror 3 anda bisa mendownload di sini.



Langkah-Langkah flasing di sini tanpa menggunakan Pc atau Laptop melainkan menggunakan SD card .


1.Copykan Frimware ke dalam Sd card jangan di dalam Folder taruh di luar saja.


2.ketika sudah di copy kan tekan tombol power dan Volume Down tahan hingga masuk Recovery Handphone Oppo.





3.Recovery Oppo beda dengan handphone yang lain Oppo tampilan awalnya di perintahkan untukk memilih bahasa Pilih Bahasa inggris.






4.Selanjutnya install atau prosess flasing akan berjalan dan di situ perintahnya flasing menggunakan Sd card dan pilih Install From Sd Kemudian Tekan tombol power.




5.Pilih From SD pilih frimware mirror kalok sudah tekan tombol power selanjutnya pilih yes.



6.Langkah selanjutnya yaitu kita tinggal nunggu prosess flashing via Sd Card.Apabila prosess loading sudah selesai pilih Reboot tunggu sampai anda memilih bahasa seperti di bawah ini.





Mungkin itu saja tutorial cara flashing Handphone Oppo Mirror 3 Via SD card semoga bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan artikel ini Selamat Mencoba.





Load disqus comments

0 komentar