Friday 1 September 2017

Cara Melihat Kapan Berakhir Windows Kita

Dunia Teknologi-Kali ini dan kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial yang simpel dan mudah di mengerti menurut saya tutorial ini sangat penting,Semua windows yang kita pakai bukanlah windows asli melainkan bajakan  ada yang asli tapi harganya yang sangat mahal oleh karena itu banyak yang membajak dan mengaktivasinya menggunakan alikasi tertentu nah semua aktivasi akan berakhir dan kalian tidak bisa mengetahui kapan windows anda expire nah Dunia Teknologi kali ini akan menjelaskannya.

CMD
1.Start kemudian search dan ketik CMD
2.Klik kanan kemudian Run administrator maka akan terbuka lah cmd.
3.kemudain ketik perintah “slmgr /xpr “maka akan ada notifikasi kapan windows anada expire.

Mungkin itu saja yang bisa saya ketik muda-mudahan bisa membantu sedikit tapi bermanfaat sekian dari saya jika ada kesalahan atau kata-kata yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya ,Jangan lupa like fanspage Dunia Teknologi.
Load disqus comments

0 komentar