Wednesday 25 October 2017

Pengertian Informasi seputar Adobe Dreamwaver CC 2018

Dunai Teknolgi -Adobe Dreamweaver, Dahulu lebih di kenal dengan nama Macromedia Dreamweaver dan merupakan sebuah software atau pengedit HTML yang di kembangkan oleh Macromedia akan tetapi kini di ambilalih oleh Adobe).Adobe adalah sebuah sistem penyuntingan yang mampu menggabungkan daya pengeluaran WYSIWYG (What You See Is What You Get) dengan kuasa script atau Kode HTML. Penggabungan keduanya  merupakan hal yang unik pada tahun 1990-an akhir yang menyebabkan penyebaran yang sangat pesat dan luas. Dan hebatnya sekarang supoart pada dua sistem operasi yaitu Macintosh serta Windows. Masalah Versi yang terbaru saat ini adalah versi "Dreamweaver 8". Dreamweaver saat ini telah menerima beberapa penghargaan yang di antarnya adalah  "Persembahan Terbaik di Dunia Internet" ("Best Show at the Internet World"), Peringkat lima-tikus yang berprestasi dari  DuniaMac (MacWorld), dan juga  cara Mengatur sebuah Web Yang terbaik yang di selenggarakan pertahun" dan yang terkahir dari Majalah PC (PC Magazine).
Pengertian Informasi seputar Adobe Dreamwaver dan cara download
Adobe Dreamwaver CC 2018

Adapun Fungsi Utama Dari Software Dreamever  adalah untuk membuat desain sebuah web, pemrogram dan dapat juga mengembangkan aplikasi yang berbahasa pemrograman web.

Dan Kali Ini Dunia Teknologi Akan memberikan Informasi yang baru-baru ini Adobe Dreameaaver mengalami perkembangan yaitu Adobe Dreamwever CC 2018.Untuk Lebih Jelasnya Saya akan menerangkan sedikit tentang software kyang terbaru ini meski tidak banyak tapi siapa tau bermanfaat dan menambah wawasan juga.

Baca juga :   

Cara Gampang Download Adobe Photoshop CC 2018 Terbaru Full Patch

Cara Download Adobe Audition CC 2017 Portable 64 Bit Secara Simpe.

Adobe Dreamweaver CC merupakan sebuah software yang di gunakan oleh seorang web developer untuk pembuat website dan dengan versi terbaru ini kinerja akan lebih baik dari pada versi sebelumnya. Buat teman-teman semua yang suka membuat website atau mau belajar jangan bingung masalah design dengan software ini kalian bisa mencoba mendesain dan dapat juga mengedit template yang sudah di sediakan aplikasi ini karena tidak perlu mengetik secara panjangn dan lebar. Adobe Dreamweaver CC ini di lengkapi dengan tools yang sangat lengkap sehingga mempermuda kita mengedit atau membuat proyek sebuah desain website,Apa saja kah fiturnya secara singkat kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Fitur-fitur Adobe Dreamweaver CC:

-  Banyak Template web yang bagus-bagus dan tentunya menarik untuk di lihat.
-  Dan di lengkapi dengan beberapa efek pada sebuah website.
-  Juga di lengkapi dengan Preview web yang berfungsi untuk melihat hasil web kita tanpa harus di lihat dari browser.
-  Yang lebih kerenya Adobe Dreamweaver ini dapat Mendukung beberapa bahasa pemrogaman web (PHP, ASP dll.).

Untuk lebih jelasnya fitur apa saja mending kalian coba sendiri keunggulan fitur-fitur yang memuaskan sehingga bisa merasakannya dan jika kalian ingin mempunyai software tersebut Dunia Teknologi mempersiapkan link download yang tertera di bawah ini.

Download klik Disini  Download

Mungkin Itu saja yang Dunia Teknologi bisa ketik dan di sampaikan kepada kalian semoga bisa bermanfaat artikel ketikan saya kali ini dan terimakasih sudah mau mampir dan berkunjung di blog yang sederhana ini Jangan lupa ya klik cendolnya agar saya semangat untuk ngetik hal-hal yang menarik dan di sampaikan kepada kalian semua.
Load disqus comments

0 komentar