Wednesday 8 November 2017

Trik agar terhindar dari fraud klik (bom klik)

fraud klik
Hal yang sering terjadi didunia blogger, terutama bagi para penggemar blogger maka sering kita temui yang namanya bahkan itu terjaadi pada salah satu dari penggemar blogger, apakah itu? invalid klik. ya Invalid klik atau bom klik untuk newbi memang rawan. Karena belum banyak impressi pada blognya yang masih sepi. Blog dengan PV sehari 500 itu masih sangat rawan bom klik. Terutama untuk target Indonesia. Tetapi kalau targetnya bule beda lagi ceritanya ya. dan inilah yang dibutuhkan untuk para blogger sejati demi menjaga keamanan dan keberlangsungan akunyang sudah kita miliki

Ada 2 versi bom klik (fraud klik) anatara lain:
1. pertama adalah bom klik yang dilakukan oleh user atau pengguna atau dalam hal ini adalah pemilik akun itu sendiri baik menggunakan berbagai macam cara.Baik itu menggunakan proxy untuk menyamarkan diri ataupun menggunakan yang gratisan seperti meminjam HP teman sendiri. Fraud klik sperti ini tetap saja membahayakan akun adsense kamu. Karena memang google berkompetensi untuk menjaga agar ekosistem yang tertata rapi antara publisher, advertiser dan google itu sendiri. Tentunya kami juga sudah pernah mengetahui trik black hat seperti itu. Baik yang bisa PO ataupun tidak bisa PO karena salah klik yang berakibat banned Adsense.

Ini Contoh klik fraud yang dilakukan oleh salah satu user menggunakan Proxy.

Kamu lihat sendiri ikhtisar penghasilannya memang banyak, tetapi yang masuk kulkas bahkan tidak cukup buat PO.

2. kedua adalah bom klik yang dilakukan oleh Pengunjung. Jadi misalkan ada pengunjung kamu yang iseng klak klik sana sini sehingga oleh adsense terdeteksi sebagai fraud klik tentunya jika ini terjadidi adsensi kamu akan sangat berbahaya sekali. agar tetap terjaga dan aman maka pelajarilah selengkapnya.

hanaya saja kami sendiri belum pernah mengalami hal seperti itu karena memang saya sebelumnya selalu memakai script anti bom klik. Dimana manfaat dari script ini adalah otomatis menyembunyikan iklan adsense yang sudah pernah di klik 3 kali oleh satu ip. dihalaman yang sama dan adsen yang sama juga.
perhatikan dengan seksama dibawah ini.
(LETAKKAN ANTARA HEAD / BODY) di widget juga bisa.
<script async='async' src='http://adsshield.googlecode.com/files/adsShieldASMin.js'/>
 Script ini membutuhkan Jquery. Jadi kalau template kamu belum ada jquerynya harus menambahkan jquery berikut ini.

<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.11.3/jquery.min.js' type='text/javascript'/>

sementara hanya ini yang bisa kami uraikan dan langsung bisa dicoba benar tidaknya saya yakin pasti benar karena ini udah saya coba dibeberapa blog teman yang memang butuh perlindungan untuk menghindari bom klik, sayangkan klo blog yang kita kelola berbulan-bulan apalagi sampai bertahun-tahun tapi sering kena spam gara-gara klik yang tak beraturan. yuk mumpung lagi semangat baca, kunjungi terus halaman blog kami untuk mendalami wawasan yang belum pernah kita ketahui. tank ist ok. good luck.
Load disqus comments

0 komentar