Sunday 29 October 2017

Smartphone pelindung anak

Oppo A71 pelengkap putra-putri anda
Spesifikasi Oppo A71 terbaru




Orang tua yang memiliki anak kecil, yang sudah dibekali dengan HP android maka A71 menjadi pilihat yang menurut hemat saya sangat tepat. Sebab desain Oppo A71 sesuai dengan kebiasaan yang ada pada anak-anak. A71 menyediakan fitur kids space, sebagai salah satu fitur untuk membatasi pengunaan smartphone secra berlebihan termasuk mensetting aplikasi yang yang digunakan.
Lalu bagai mana cara mengaktifkan fitur tersebut?

1. masuk kemenu setting
2. pilih seccurity (keamanan)
3. pilih kids space.

Dibagian ketiga itulah (kids space) anda bisa mengatur penggunaan smartphone anak anda, mulai dari usia 15, 30 menit, bahkan sampai 3 jam. Kemudian anda bisa meminimalisir aplikasi yang ada, apakah hanya untuk akses game atau aplikasi husus pendidikan anak anda.
Bila anda ingin keluar dari fitur ini, anda hanya perlu menyentuh ikon quit kids space dan mencantumkan passwordnya, modah banget ternyata ya,,!!
Selain itu A71 dilengkapi dengan fitur split screen, dengan fitur ini anda lebih mudah membagi layar. semisal separuh bagian bawah adalah whatsapp, dan sebagian atasnya youtube.
Ayo buruan,,, demi menjaga dan mementingkan masa depan anak bangsa ini,,!!
Dari android ini sangat membantu sekali untuk keluarga kita lebih-lebih anak-anak yang masih dalam tahap belajar atau sekolah agar belajar mereka tetap efektif meskipun mereka sambil bermain HP diwaktu-waktu tertentu..
Namun jika melihat perkembangan yang ada banyak masih orang tua yang membiarkan anaknya berlarut-larut dalam mainan game yang ada di HPnya, inilah yang disayangkan oleh kita, karena berhubungan dengan masa depan anak kita tercinta...
bukankah demikan antum semua...!!!


Load disqus comments

0 komentar